Jumat, 13 Maret 2009

ahh...terimakasih blog

assalammualaikum wr.wb

terimakasih ya Allah,terimakasih blog...sebelumnya aku ucapkan ini dalam hati,karenamu aku bertemu dia, karenamu aku bertemu dengan seseorang yang mungkin akan menjadi bagian hidupku.

kutulis dengan keyakinan,mengenal lewat blog mungkin aneh jika akhirnya membuat kita jatuh cinta( mencintai itu tidak dosa asal tidak dengan jalan yang salah) 3 bulan bukan waktu yang dibilang lama untuk mengenalmu lewat dunia maya, seminggu bukan waktu yang cukup untuk berkata iya dengan keseriusanmu untuk melamarku, sekali pertemuanpun dirasa tidak cukup untuk sama sama yakin, tapi entahlah...
mungkin benar dengan apa yang kamu bilang,kecocokan jiwa yang menyatukan kita sesuai dengan kehendakNYA, bukan banyaknya pertemuan,bukan fisik dan yang lain,buktinya memang itu terjadi pada kita.
saling memberi komentar,chating,sms telah mengantarkan kita pada suatu perasaan yang lain,yang tidak kita tau tapi sangat kita pahami maknanya...aneh atau gila,itu menurut kita dan mungkin juga orang lain pastinya, tapi katamu tak perlu kita cari jawabnya dengan logika, cinta tak bisa dimengerti dan dipahami dengan itu, yang penting kita sama-sama yakin.juga tak perlu peduli dengan pendapat orang lain tentang kisah kita karena kitalah yang menjalani.
"pacaran setelah menikah" itulah yang kita inginkan agar kita terhindarkan dari perbuatan dosa. "menikah itu adalah keadaan dimana kita sama-sama belajar tentang bagaimana saling menerima dll",aku lupa karena sekali lagi ini adalah katamu
"tunggu aku di kotamu untuk mempersunting dirimu agar secepatnya kita jadi halal" smsmu siang ini, ya...dan tolong pinang aku dengan niat karena Allah."bantu aku dengan doa, ketulusanmu adalah motivasi buatku untuk segera menjadikanmu halal bagiku" tentu,tanpa kamu mintapun aku melakukan itu. aku tersanjung dan aku bahagia tlah kau jadikan pilihan terakhirmu, niat ikhlasmu juga menjadi motivasi buatku untuk terus belajar dan memperbaiki diri agar nanti aku bisa menjadi istri yang baik,agar kita bisa membangun keluarga yang sakinah mempunyai anak-anak yang sholeh dan sholehah.
semoga Allah segera mengabulkan keinginan kita
wassalammualaikum wr.wb

6 komentar:

Unknown 13 Maret 2009 pukul 23.27  

“hi mba pakabar? Saya baru publish postingan baru nih dan saya perlu komentar Anda baik saran maupun kritikan, komentar Anda sangat berarti buat blog saya!”
Dan saya juga mengajak tukar link ! apakah Anda Mau !?
Kunjungi http://kelincex.blogspot.com

Adie 14 Maret 2009 pukul 05.10  

Selamat yun..mdh2n langgeng..smpe jdi kkek ne2k..lg blm kpkiram bkin crpen yun..tp tak usahain deh

Senoaji 14 Maret 2009 pukul 10.51  

weuweu! selamat selamat selamat

PS Holic 14 Maret 2009 pukul 10.59  

tuh kan kang seno... benerkan... blog itu emang udah jd sarana berbagai macam kegiatan ...
hehehe... nyambungin dagangannya kang senaji niihh mba... maaf jd ngelantur... :)
salam kenal yupp :)
have a great day to you :)

Anonim,  18 Maret 2009 pukul 22.45  

saya benar2 tambah yakin klo internet itu memberikan sesuatu melebihi dari apa yang kita pikirkan. :D

dan pengalaman mbak yang membuktikannya

attien... 26 Maret 2009 pukul 20.02  

emang kapan mb mau lamaran..??? kok hebat banget ya.. segitunya lewat blog doang. jadi teringat, hanya dengan tulisan juga kita tahu bagaimana kepribadian seseorang. anybody sepakat???

Posting Komentar

blog sahabat

  ©Editor by Dunia Maya.