Kamis, 11 Maret 2010

just forgive and forget

"maafkan lantas lupakan"

terlalu sakit, terlalu pedih tapi biarlah...
Allah emang maha mengetahui,maha adil.
Dia menunjukkan pada saya keburukan2 lelaki itu dengan caraNYA sendiri
Dia menunjukkan pada saya bahwa lelaki itu ga baik buat saya
Dia menunjukkan pada saya bahwa yang menurut keyakinan saya sudah cukup baik, belum tentu baik menurutNYA

saya lagi males nulis, saya cuma pengen bilang
"apapun yang udah kamu lakukan padaku, terimakasih, semoga hidupmu slalu dalam ketenangan tanpa ada perasaan bersalah"

4 komentar:

IHSAN 11 Maret 2010 pukul 01.40  

ada apa sich?

tidak semua laki2 kaya gitu kan?

dan semoga laki2 yang kaya gitu adar akan perbuatannya

yuni 11 Maret 2010 pukul 04.09  

heheheh...bener kan emang ga semua begitu, itu buat yang ngerasa aja kok...

Posting Komentar

blog sahabat

  ©Editor by Dunia Maya.