Senin, 15 Desember 2008

untukmu yang udah bikin aku nangis

apa kabar dirimu? mudah2an kamu baik2 aja...

singkat banget perkenalan kita ya? kucatat dalam memoryku dengan judul "stasiun purwokerto kelabu" hicks..hicks...

aku nangis? yaa..aku pikir kamu adalah seseorang yang akan mengobati lukaku, tapi justru kamu menambah daftar panjang nama cwo yang pernah nyakitin aku, tapi aku ga akan bisa benci kamu. 2kali pertemuan kita dah bikin aku sayang sama kamu,dah bikin aku terpesona dengan kharisma yang kamu punya.

jadi inget,habis turun dari slamet.yach...saat di stasiun purwokerto, saat ngobrol tentang "tingwe" gila...!! mancung banget hidungnya(hehehe...komentarku dalam hati saat itu)

ga nyangka...pas dah nyampe stasiun bekasi,kamu minta nomerku sama temenku. aduhh....pasti kamu bisa ngebayangin,gimana perasaanku saat itu.

sampe kemudian kamu main di kostanku...ahh...kenangan manis yang ga ingin aku ulang. cuma,kadang aku masih nyesel,kenapa aku harus melakukan kesalahan itu,yang akhirnya membuat kamu beranjak pergi dariku.

tapi aku bersyukur banget karena aku dah tau kualitas dirimu. alhamdulilah ALLAH melindungi aku dari cwo kayak kamu.

aku malu...malu sama kamu,malu sama jilbabku,malu sama temen2 ngajiku, malu sama sahabat2ku dan juga malu sama semuanya karena aku dah jatuh cinta sama kamu.

harapanku,mudah2an kita ga pernah ketemu lagi...aku munafiq...tapi biarlah...itu lebih baik buat aku....

aku akan slalu berdoa buat kamu,mudah2an ALLAH cepat mempertemukanmu dengan seseorang yang terbaik buat kamu sehingga ga ada lagi yang terluka hanya karena seorang cwo kayak kamu(pengen kutulis namamu,tapi aku ga pengen banyak orang tau)

buat semua yang baca tulisan ini,terlebih anak2 bekasi alumni tunas jaka sampurna yang suka naik gunung..salam kenal ajach...

0 komentar:

Posting Komentar

blog sahabat

  ©Editor by Dunia Maya.