Rabu, 11 Februari 2009

ijinkan aku menangis ya Allah

bukan karena sedihku,bukan pula karena masalahku yang merupakan ujian dariMU.
tapi karena sesalku yang kadang melalaikanMU
untuk setiap kata yg kuucapkan bersama kemarahan
untuk setiap kalimat yang keluar bersanding dengan kebohongan
sehingga membuat orang yang pernah mendengarnya sedih dan terluka
ijinkan aku menangis ya Allah
untuk setiap ibadah yang kulakukan bukan dengan keikhlasan tapi karena mengharap pujian
untuk setiap keluhan lelahku berdoa padaMU padahal Engkau tak pernah lelah mendengar doa hamba2MU
untuk setiap langkahku yang mungkin menuju kemaksiatan
untuk setiap kesombonganku
karena merasa sebagai orang beriman padahal Engkau tak pernah mengujiku sebagaimana Engkau uji orang2 beriman dijaman rosulMU
untuk setiap keputusasaan yang pernah kurasakan sehingga tidak peduli dengan keberadaanMU
untuk setiap perasaan cintaku pada nikmat dunia yang mungkin justru melebihi cintaku padaMU padahal semua itu datang dariMU
ijinkan aku menangis dalam sujudku bersama keinginanku untuk bertobat
atas dosa2ku
dan bimbinglah aku agar senantiasa melangkah dijalan lurusMU
agar senantiasa jatuh cinta padaMU dan slalu ingin bermesraan denganMU

3 komentar:

Senoaji 14 Februari 2009 pukul 09.17  

yah sebegitu baiknya Tuhan kita, gak jenuh dengan omelan to pun pisuhan kita, kita minta Dia kasih, Kita jual Dia pun beli... ahhh aku gak pingin nambah repot Tuhan dengan berkeluh kesah. lakukan baru minta kan pendapatNya... hai hai hai lam kenal kunjungan perdana aku link yak

Anonim,  15 Februari 2009 pukul 00.02  

*tersipu haru*

Anonim,  17 Agustus 2009 pukul 22.03  

ya, untuk setiap perasaan cinta yang sering melebihi rasa cinta padamu. cinta pada dunia dan isinya. cinta pada suami yang membuat cemas dihati..

Posting Komentar

blog sahabat

  ©Editor by Dunia Maya.